Keajaiban Angka 9 (Sembilan) Pada Kedua Telapak Tangan Kita

Pernahkah anda memperhatikan kedua telapak tangan anda??!! Bukalah telapak tangan anda dan perhatikanlah dengan seksama dalam telapak tangan anda tertulis angka arab. Pada telapak tangan kiri tertulis 81 (dalam arab) dan pada telapak tangan kanan anda tertulis 18 (dalam arab). Apakah betul seperti itu?! berhentilah sejenak dan perhatikan lagi telapak tangan anda!.....
Setelah itu coba kita jumlahkan.
81 + 18 = 99 ini menunjukkan kekuasaan Allah yang nama-namaNya sangat indah yang kita kenal dengan AsmaulHusna. "dan bagi Allah lah nama-nama yang baik, maka memintalah kamu semua denganNya" dan adab kita dalam berdo'a atau meminta adalah dengan memanjangkan kedua tangan kita ke depan dengan posisi telapak tangan terbuka ke atas. Maka patutlah kita berdoa dengan nama-nama Allah yang 99 itu, karena apabila diambil kasat matanya didalam telapak tangan kita juga sudah ada 99 Nama tersebut!
Setelah diperoleh 99, keajaiban pun berlanjut ketika kita jumlahkan lagi kedua bilangan itu yaitu 9+9=18 dan kita jumlahkan lagi seperti tadi 1+8=9 maka diperoleh angka tunggal yakni 9.


Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Top 5 Cydia Sources to Get Cracked iPhone Apps

The Mechanic (2011) BRRip...Movie Download